Kamis, 27 Oktober 2011



Karomah Asma Takbir


Tata cara penyelarasan:


  1.    Salat hajat 2 rakaat

  2.    Ilaa Hadroti nabiyyil mustafa rasulullah saw, al fatihah……….

  3.    Ila hadroti Abu bakar as siddiq ra, umar bin khatab ra, usman bin affan ra, ali bin abi thalib ra, al fatihah…….
          
  4.    Ila hadroti syekh Abdul qodir jaelani al baghdadi, al fatihah…..

  5.    Basmalah 3x (tahan nafas)

  6.    Syahadat 3x (tahan nafas)

  7.    Istighfar 3x (tahan nafas)

  8.    Sholallah alaa Muhammad 3x (tahan nafas)

  9.    Allahu Akbar sebanyak 500x/1000x

  10.  Berdoa “Ya Allah. Saya mohon keberkahan, karomah, dan ilmu sirr yg terkandung didalam amalan ini, satukanlah dengan diri hamba, jadikan benteng yg haq dan bangkitkan setiap hamba butuhkan baik dalam keadaan sadar maupun tidak.” Tarik nafas baca Allah Akbar sekuatnya nafas, keluarkan nafas lalu baca Alhamdulillah.

Amalan ini diamalkan selama 11 malam. Setelah selesai amalan dibaca sehabis shalat fadrdu. Dari amalan  no 5, 6,7, 8, 9, 10. Khusus no 9 dibaca 41x/100x.

Kunci karomah:

  1.    Basmalah 3x (tahan nafas)
  2.    Syahadat 3x (tahan nafas)
  3.    Istighfar 3x (tahan nafas)
  4.    Sholwat 3x (tahan nafas)
  5.    Takbir 9x/11x (tahan nafas)
  6.    Doa ( apa keinginan/permohonan kita)

Pemanfaatan ilmu:

  1.    Pengasihan khusus

Lakukan amalan no 1-10 selama 3/7 malam berturut-turut, dan no 10 doanya diganti dengan hajat kita. Misal, “ya Allah dengan karomahnya amaln ini saya mohon jadikanlah si….bin….mencintai saya’.

  2.    Pengasihan umum

Insya Allah dengan keberkahan amalan ini anda akan disukai oleh siapa saja.

  3.    Memagari rumah atau memagari orang

Siapakan satu gelas atau botol air putih. Untuk memagari rumah, bacalah kunci karomah kemudian berdo’a “Ya Allah. Hamba berniat menggunakan semua kekuatan gaib yang ada pada diri hamba, hamba mohon lindungilah rumah,toko, atau fulan bin fulan dari kejahatan kasar maupun halus.amiin”. kemudian baca takbir 1000x dan tiupakan ke air tersebut. Gunakan air itu untuk menyiram sekeliling rumah atau diminumkan ke orang yg mau dipagari. Insya Allah akan terlindungi dr berbagai kejahatan baik halus maupun kasar.

  4.    Pukulan Maut

Baca “Allahu Akbar” 7x tahan napas lalu pukul, insya Allah musuh akan pingsan atau hangus dengan izin Allah.

  5.    Melancarkan rizki

Bacalah kunci karomah diteruskan dengan membaca “SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLAH HIL’ADZIM” sebanyak 100x, insya Allah semua kebutuhan duniawi kita akan terpenuhi.

  6.    Menyerap energy metafisis

Duduklah bersila dengan kedua tangan terbuka mengahadap ke atas di atas kepala. Bayangkan sember energi yang akan diserap diantaranya energy bumi, air, api, angin, matahari, meteor, bulan, dan bintang. Bacalah kunci karomah dan berdo’a “Ya Allah. Berikanlah kepada hamba energy metafisis dari…(sebutkan energi apa yang akan diserap seperti air,dll) berikanlah kebaikan dan manfaat yg banyak kepada hamba.amin” tarik dan tahan nafas selama mungkin, bayangkan dan rasakan adanya energy yang masuk melalui telapak tangan. Dalam hati membaca “ALLAHU AKBAR” sebanyak-banyaknya. Ulangi sebanyak yg anda inginkan.

Cara inipun bisa digunakan untuk menyerap energy positif, energy gaib, atau mengosongkang energy lawan.

  7.    Silat karomah/silat ghaib

Berwudhulah terlebih dahulu. Cari tempat yang luas, kosongkan pikiran dan pejamkan mata, bacalah kunci karomah.
Berdo’a “Ya Allah. Hamba mohon karomahnya tuan syekh Abdul Qodir jaelani untuk memainkan jurus(sebut nama jurus yg diinginkan sepeti kungfu,cimande,dll).amin”
Bacalah terus menerus “ALLAHU AKBAR”, perlahan-lahan tangan akan bergerak memainkan jurus yg diinginkan. Bila ingin menyudahi bacalah istighfar 3x sambil mengusap wajah. Bila belum berhasil cobalah terus, dala keadaan terdesak kekuatannya akan bekerjas secara otomatis dan dapat digunakan bertempur di alam nyata maupun alam ghaib.

  8.    Mengobati penyakit dan Membuat Air Husada

Niatkan dlam hati mengobati penyakit pasien. Letakan telapak tangan anda 2 cm diatas bagian tubuh si pasien. Bacalah kunci karomah dan berdo’a “Ya Allah. Hamba mohon berikanlah kesembuhan kepada (sebut nama pasiennya) dari segala penyakit, amiin.” Gerakanlah telapak tangan anda kea rah luar tubuh si pasien dengan niat membuang penyakit. Ulangi 3/7x. kemudian beri minum air husada.

Cara membuat air husada, ambilah segelas air putih dan bacalah kunci karomah. Kemudian berdo’a “Ya Allah. Dengan perantara iar ini sembuhkanlah penyakit (sebutkan nama pasien) dari segala penyakit,amin.” Selanjutnya bisa anda tambahkan do’a/amalan yang biasa anda amalkan. Tiupkan 3x pada iar, diminumkan pada pasien sampai habis.

  9.    Mengoati kesurupan

Peganglah tengkuk atau tekanlah kuat-kuat punggung telapak tangan kanan pasien antara ibu jari dan telunjuk sambil membaca kunci karomah dan bisa ditambahkan dengan ilmu anda yang lain sampai benar-benar sadar. Setelah itu dapat dibantu dengan iar husada.

  10. Menyingkirkan mendung atau hujan

Bacalah kunci karomah, dan terus membaca takbir. insya Allah semua bisa terjadi dengan izin Allah.

  11.  Melihat Aura

Bacalah kunci karomah, lihatlah sinar lembut yang keluar dari ujung rambut orang yang di tuju sambil membaca “ALLAHU AKABAR”. Mula-mula warna yang akan terlihat adalah warn putih kemudian berwarna, warna yang tampak itulah aura.

  12.  Terawangan

Sebelum menerawang, bathin anda harus benar-benar siap karena banyak orang yang jadi linglung setelah melakukan penerawangan. Dahulukanlah shalat hajat 2 rakaat, bacalah kunci karomah dan berdo’a “Ya Allah. Berikanlah kemudahan, kekuatan, dan penjagaan yang haq kepada diri hamba untuk menerawang,amin” kemudian berdzikir “ALLAHU AKBAR” sebanyak-banyaknya dan terus menerus dengan mata terpejam. Konsetrasikan pikiran pada cakra yang terletak di antara dua alis. Bila belum berhasil ulang lagi sampai benar-benar bisa.

  13.  Menawarkan Santet
Bacalah kunci karomah, setelah berdo’a dilanjutkan dengan dzikir “ALLAHU AKBAR” Sebanyak 1000x, setelah selesai tiupkan ke air. Berikanlah air tersebut ke pasien yg terkena santet, insya Allah akan sembuh.
(lakukan beberapa kali)

  14.  Dan masih banyak lagi manfaat yg insya Allah anda rasakan setelah istiqomah mengamalknnya.






 

6 komentar:

  1. mohon izin dan ijazah untuk bisa mngamalkannya, disertai izin dan bimbingan Allah swt. jazakallah khairan

    BalasHapus
  2. Merkur 34C Review – Merkur 34C vs - XN
    Merkur 34C vs Merkur 34C vs 카지노 Merkur 34C vs Merkur 34C 메리트 카지노 쿠폰 vs Merkur 34C vs Merkur 34C vs Merkur 34C vs Merkur 34C หาเงินออนไลน์ vs Merkur 37C vs Merkur 39C vs Merkur 39C vs Merkur 39C vs Merkur

    BalasHapus